Begini Serunya Syahrini Ketemu Kim Kardashian

Senin, 12 Juni 2017 - 13:20 WIB
Begini Serunya Syahrini...
Begini Serunya Syahrini Ketemu Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Syahrini kembali menghebohkan pengguna Instagram. Baru-baru ini, pemilik jargon Sesuatu itu mengunggah video yang menunjukkan dirinya tengah berbincang dengan selebriti Hollywood, Kim Kardashian.

Dalam video yang diambil di sebuah toko di kawasan Omotesando, Shibuya, Tokyo, Jepang itu memperlihatkan Syahrini dan Kim tengah melakukan perbincangan santai sambil berdiri. Sayangnya tidak terlalu jelas isi percakapan keduanya.

Namun, mantan duet Anang Hermansyah itu tampak bertanya apakah istri Kanye West tersebut pernah mengunjungi Indonesia. Sayangnya, Kim tidak mengetahui Indonesia. Syahrini pun mencoba menjelaskan Indonesia dengan menyebut Bali.

Akhirnya ibu dari Saint West dan North West itu pun mengerti. Kendati demikian, Kim mengaku belum pernah mengunjungi Pulau Dewata. Setelah perbincangan mereka selesai, Syahrini pun tak lupa memperkenalkan Kim dan foto bersama.

Rupanya pertemuan pertama tersebut memberikan kesan yang mendalam Bagi Syahrini. Bahkan, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu menilai Kim merupakan sosok yang ramah. Tak hanya itu, ia juga menyebut kakak tiri Kendal Jenner tersebut dengan julukan baru Cucok Meong.

Sementara untuk urusan penampilan, Syahrini dan Kim sama-sama terlihat cantik. Dalam video tersebut, Syahrini mengenakan sweater hitam, topi, jeans, high heels hitam dan melengkapi penampilannya dengan menenteng tas berwarna senada. Sedangkan, Kim yang kerap tampil glamor terlihat santai dengan tank top putih, celana bernuansa army dan kacamata.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)